“SNSD YoonA used to like Heechul”??

Super Junior Kim HeeChul senang banget ngompor2in YoonA SNSD, dgn blg kalo dia(Yoona) dl pernah sempat suka sm Heechul.
*oO,,jeongmaliyo??bkannya Eteuk y??hha ^^”

Kim HeeChul berkata demikian dalam penampilannya di SBS Family Outing 2 yang tayang pd tggal 2 May. Dia bilang, “Pertamanya aku ga bgtu dekat dgn YoonA. Dulu aku dekat dengan Jessica dan Sunny. Sejujurnya, dulu tu YoonA pernah ngecengin (suka) aku.”
*tipikal AB bgt!!PEDE!!wkwkwkwkwk..😄

Heechul menambahkan lagi, “Beberapa waktu yang lalu ketika Yoona dikabarkan punya skandal dengan TaecYeon, Aku hanya bisa tertawa. YoonA ga suka cowo tipe kya TaecYeon..” dengan 1000% PEDE nya. Tapi kemudian Yoona menjawab “Aku juga ga suka cowo yang kya tipe oppa (Heechul).”
*Ding~ -,-”

Kim HeeChul kemudian menunjukkan gerakgerik tanda perhatiannya seperti membersihkan debu yang ad di kepala Yoona.
*maksudnya??Iiiih..Ichul caper ??hahahahah.. =D

S:Newsen
Cr : sookyeong@KBite
re-posted & transl by omonOona@K Corner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s