SNSD TaeYeon-HyoYeon were very uncomfortable with each other!!

TaeYeon dan HyoYeon SNSD mengungkapkan ketidaknyamanan mereka semenjak mulai dari pertama debut.

Baru-baru ini SNSD menjadi bintang tamu dalam KBS variety show ‘WinWin’. Dalam acara tersebut mereka diberi bberapa pertanyaan, salah satunya “Adakah member yg merasa tidak nyaman diantara kalian ber9?” dan HyoYeon menjawab, “Ketika pertama kali debut, aku merasa sedikit tidak nyaman dgn TaeYeon yg seumuran dgnku”.

HyoYeon menambahkan, “Saat kita sarapan bersama2 aku merasa sangat tdk nyaman,sampai2 aku tidak sadar suapan nasiku kena hidung” kemudian TaeYeon menawab, “Aku jg sma.”

TaeYeon menambahkan, “Bahkan pd radio show, sebelumnya aku pernah mengatakan ketidaknyamananku dgn HyoYeon. Tapi skrg kami sudah sangat dekat.”

Pasangan Lainnya yg merasa tidak nyaman adalah SeoHyun dan Tiffany. Tiffany berkata, “Aku merasa sgt terbebani saat berada disamping SeoHyun.”

Dia melanjtkan, “Saat kami debut, aku hrs brbagi kamar dgn SeoHyun. SeoHyun dikenal sgt disiplin dan sebagai eonnie hal itu membuatku sgt stres krn mau ga mau aku hrs lbh dsiplin dr pd dia. Kadang aku sk dtg terlambat untuk menghindari SeoHyun.”

Acara ini akan tayang pd 20 April 2010.

S:Starnews re-postedby sookyeong@KBite
transl by omonOona@KCorner

Leave a Reply

