SNSD trio cameo for ‘Oh My Lady’ to shows support for Choi SiWon


Member SNSD SooYoung, Jessica danHyoYeon muncul sebagai cameo dalam drama ‘Oh My Lady’ yang ditayangkan oleh SBS.

Syuting fil ini berlangsung pada tanggal 7 April kemarin. Mereka muncul pada saat sesi pemotretan dalam drama an Siwon nampak nampak ramah menyambut mereka. Dengan munculnya sebagai cameo dalam dramanya, Choi SiWon berkomentar, “Aku sangat berterimakasih karena mereka bersedia membantu ditengah-tengah kesibukan mereka. Dan untuk SooYoung, karena kita sama2 mengambil kelas akting, kami sering membahas tentang akting bersama, sedangkan yang lainnya (Jessica & Hyoyeon), mereka sudah seperti keluarga dekatku.”

SooYoung kemudian berkomentar, “Aku menolong Siwon oppa dengan menonton dramanya. Aku ingat ketika dia ada adegan kiss dengan HyeJin di episode pertama, ketika aku lihat oppa, aku pikir dia adalah aktor yang sangat cool.”

Jessica, yang baru-baru ini muncul dalam drama musikal ‘Legally Blonde’ berkomentar, “Aku sangat tahu kalau SiWon oppa sangat ingin bermain akting. Aku harap melalui drama ini dia bisa dilihat sebagai aktor yang sesungguhnya. Aku juga berharap ingin memainkan drama seperti oppa kalau aku diberi esempatan.”

Episode dengan SNSD sebagai cameo ini akan ditayangkan pada 12 April at 8.50pm.

S: MaeIl KyungJae
cr : Sookyeong@K Bite
transl by omonoona@Kpop&Drama’s corner

One thought on “SNSD trio cameo for ‘Oh My Lady’ to shows support for Choi SiWon

Leave a Reply

