love in the bus

Hari ini sangat panas dan membuat pakaianku basah dalam waktu beberapa menit saja. Bus yang aku tunggu juga belum menunjukan batang hidungnya dan membuatku sukses mendumel dalam hati karena sudah ½ jam menunggu.

Lalu bus yang kutunggu datang juga, tapi saat aku memasuki bus tersebut, suasannya sangat ramai sehingga aku berdiri di bus tersebut di dekat pintu lalu aku mengkap sosok yang dari samping begitu tampan dan pandang mataku tidak beranjak dari wajah lai-laki itu, laki-laki yang memakai baju biru itu sepertinya sangat capek itu terlihat wajahnya dari samping. Menurutku tinggi laki-laki itu kira-kira 180-an cm.

“kepada penumpang tujuan Changcheon-dong , anda telah sampai ditujuan, silahkan keluar dari pintu belakang dan sehabis ini bus akan masuk pool jadi ini adalah pemberhentian terakhir, jika anda ingin tujuan selanjutnya maka anda bisa melanjutkan ke bis yang lain.”

Suara pemberitahuan dari bus bahwa aku sudah sampai pada pemberentian terakhir dan halte dekat rumahku, saat aku turun aku melihat laki-laki itu turun lalu hilang diantara para pengguna bis yang lainnya, keluar dari bus itu aku bertekat AKU HARUS BISA KETEMU DENGAN DIA LAGI DAN KENALAN DENGAN DIRINYA, SUNNY FIGHTING.

Keesokan harinya aku menunngu di dekat halte yang biasa aku gunakan untuk menunggu bus dan tentunya bertemu seseorang yang aku temui kemarin, saat aku menunggu aku melihat sekitarku saat aku memandang, sebuah bus lewat didepanku saat aku tersadar ternyata bus itu yang aku tunggu dan didalamnya seseorang laki-laki yang kutunggu didalamnya dan berdiri di dekat jendela, aku hanya menggeruk dalam hati karena melewati kesempatan berkenalan dam ketinggalan bus dengan terpaksa aku harus menunggu beberapa menit lagi.

Setiap hari aku selalu melakukan hal yang sama menunggu seseorang di halte bus yang biasaku gunakan tapi sampai sekarang aku belum berani menyapa laki-laki tersebut. Tapi…

“permisi, apa anda menunggu bus tujuan Changcheon-dong juga?” tanya seseorang kepadaku

“iya.” Balas ku dengan nada sopan

“aku sering melihatmu menunggu disini dan sepertinya kamu sedang mencari seseorang belakang ini.” Tanya laki-laki itu

“tidak juga, hanya penghilang bosan saja.” Elakku lalu aku melihat kesamping wajahnya, wajahnya mirip dengan laki-laki yang sering aku lihat di bus, apakah itu dia?

“oh begitu, aku kyu jong, kim kyu jong.” Ujar kyu jong sambil menundukan badannya

“aku lee sun mi panggil saja aku sunny.” Balasku sambil menundukkan badan dengan dada yang berdetak kencang seperti genderang

“kamu tinggal dimana?” tanya kyu jong

“aku tinggal di Sinchon Le Meilleur Town 5Cha, Appt 913 13 Filji 29-81 Changcheon-dong.” Balasku sambil memandang kyu jong yang tak kusangaka kalau laki-laki yang sering ku lihat itu begitu tampan, sekarang aku mau pingsan liatnya.

“aku juga tinggal di sana berarti kita tetanggan dong.” Ujar laki-laki ini dengan suara yang lumayan pelan tapi lembut bikin aku tambah cinta…

Sejak saat itu aku mulai dekat dengan kyu jong dan kedekatan itu makin lama makin dekat mulai dari pergi ke tempat kerja bersama-sama, pulang juga bersama-sama, makan malam sering bersama dan berbagai hal bersama tapi kedekatan itu terganggu akan sesuatu hal

“nonna, boleh tahu jam berapa sekarang?” tanya seorang laki-laki remaja yang kelihatnya masih kuliah dan tampangnya lumayan imoet.

“jam 5.36.” jawabku sopan kepada remaja tersebut.

“bus selanjutnya jam berapa akan datang lagi nonna?” tanyanya lagi kepadaku, sepertinya dia baru naik bis ini.

“kira 9 menit lagi.” Jawabku, aku hanya menjawab apa yang ditanya karena aku malas basa basi dengan orang yang baru aku kenal.
“gomawo. nonna, sedang menunggu pacar ya?”

“aniyo, aku sedang menunggu temanku.” Ujarku melihat kearah bus dating

“ tapi aku sering melihat nonna bersama seorang pria dan aku kira itu pacar nonna?” tanua remaja itu padaku dan membuatku sedikit shock karena dia tahu hal itu, apa dia selalu memperhatikan aku terusnya? Siapa dia?

To be countineu

Leave a Reply

