ELF,Shawol,and Primadona!!Prepare for your wallet!!Dear Super Junior,SHInee, and F.T. Island welcome to Indonesia.. ^O^

Hyahahahaha..dear ELF,Shawol an Primadona Indonesia bersiap-siap lah kalian,rajin menabung mulai dari sekarang..Rajin puasa Senin-Kamis (kalau perlu sm Sabtu-Minggu jg!!), hemat berbelanja yang seperlu nya aj (kalau ada pinjem ato minta sama tmen aj,jgn beli), simpen dulu hasrat kalian buat beli baju baru (beli yang di cimol aj), hengpong baru (ganti casing aj), laptop baru (apgred aj kompi lama),pacar baru (nah yang ini mah terserah mu ganti brpa kali jg!!)wkwkwkwkwkwk..😄
Alasan kenapa kalian harus berhemat??karena hemat pangkal kaya!!
bhuahahahahah..XD
*ditimpukin panci rombengan!!
Jadi gini chingu,kalian tau kan salah satu promotor yang bersedia mendatangkan artis2 Asia (yang kemarin brhasil mendatangkan Rain!!Awesome) sebut aj inisial nya W production,jiaaaakakakakakak..😄 *oOps,,keceplosan,kesebut juga merek nya!!
Bukan gosip,bukan rumor kata nya pihak management mereka ud saling kontak-kontakkan?!(cieeeeee..yang lagi pedekate)wkwkwkwkwk..


Yang kabar nya ud ada kepastian tu dari pihak F.T. Island yang menawarkan untuk fanmeeting pada bulan maret sekarang..(geez,,ud sneng2 ngedenger nya tapi ngedadak banget!!blum sempet nabung T,T),karena pemberitahuan yang mendadak,kemungkinan besar W prod. ga sempet cari2 sponsor untuk acara fanmeet itu. Yaaaaach,,kalau pun jadi, yang jadi korban nya di harga tiket yang mahal, kaya gini..
Silver : Rp. 500.000,-
Gold : Rp. 1.000.000,-
VIP : Rp. 1.500.000,-
Jiaaaaaah..untuk seukuran kantong dan dompet pelajar/mahasiswi segitu mah terbilang mahal (soal nya kan cuma fanmeet doank,beda lagi kalo acara nya ada konser ato minimal mini konser lah). Dan kalian tau apa yang membedakan harga nya??cuma beda tempat duduk doank!!wkwkwkwkwkwkwk..😄
(kalau aku bawa kursi sndri kira2 tiket nya berapa y??)hwahahahah.. ^O^

Nah kalau Super Junior dan Shinee beda lagi cerita nya,jadi pertama nya tu W Prod. udah bikin proposal buat minta SUSHOW 2 di Indonesia, tapi berhubung jadwal SUSHOW mereka udah full dan kepotong jadwal mereka untuk record album Super Junior yang ke 4(horaiy,can’t wait for their new album) cerita nya pihak management Super Junior menawarkan untuk konser yang berikut nya di tahun depan (SUSHOW 3,i’m coming,heheheheh..)
Dan kalian tahu berapa perkiraan harga tiket SUJU??kalau logika nya tiket Rain yang kemarin aj penyanyi solo harga tiket nya seperti ini :
silver Rp. 750.000,-
Gold : Rp. 1.500.000,-
VIP : Rp. 2.500.000,-
VVIP : Rp. 3.000.000,-
Rain kan satu orang, nah kalau Super Junior tu 13 orang (plus Zhoumi n Henry jd 15) nah tinggal dikalikan aj de tu?!wkwkwkwkwkwk..
just kidding!! XP
Dulu waktu pertama hangat-hangat kuku nya berita W Prod. ngasih proposal ke pihak SUJU banyak gosip yang bilang harga tiket nya sekitar 7-8jutaan??omooooo..harus ngerampok bank mana dulu niy?? TT_______TT
Kabar baik nya (baru dapet barusan siy) kata nya harga tiket SUSHOW 3 perkiraan nya kya gini :
Reguler : Rp. 500.000,-
VIP : Rp. 1.000.000,-
Silver : Rp. 1.500.000,-
Gold : Rp. 2.500.000,-
VVIP : Rp. 3.000.000,-
yaaah..hampir mirip2 kya tiket Rain yang kemarin lah, tapi harga itu masih masih belum pasti, mungkin bisa naek (kalo ada tambahan permintaan dari management SUJU,ato ga ad sponsor),ato bisa juga turun lagi?!(horaiy,mudah2an banyak sponsor nya)!!AMIN!!
(tadahin dua tangan sambil berdoa khusyuk) \-,-/

Kalo Shinee??cerita nya kan mereka satu management sama SUJU,so tunggu kabar baik berikut nya aj?!wkwkwkwkwkwkwk..😄

Shinee lagi butuh dukungan untuk vote mereka datengin ke Indonesia,minimal harus ada 2000 suara, so kalo kalian Shawol pengen liat Shinee di Indonesia just vote Shinee on WMaverick (Twitter) or W Production (Facebook).
Selamat menabung chingu.. ^______^

6 thoughts on “ELF,Shawol,and Primadona!!Prepare for your wallet!!Dear Super Junior,SHInee, and F.T. Island welcome to Indonesia.. ^O^

  1. waaaaaaa…
    beneran ni onn? dpt info dr mn?
    duuh pilih silver, gold, ap vvip y?? yg vvip ga bs dtawar tuh? *pasar klii* wkakakakaka

  2. aduuh aduuh..
    ad shinee jg. buseet dah byk amat yg pengen ke indo.. *ga bsyukur* wkakakakaka
    oh! gmn ini? haruskah q bikin ‘koin peduli rikita’ ?
    nyahahahahahaaa *silahkan !!*😄

  3. wEew..ngapain nawaR2?mnta jatah aJ ma sUami qt!wkWkwkwk..😄

    hyakakakaka..jduL nya ud bgUs bgt tU!kOin pduLi rikita,seOrang ELF yg trkEna virus syndrOm sujunesia stadium 3,sud tDk dPt dtLong!tgL mghitUng hari!
    *psang muka mmeLas,tadahin 2 tgn,pke bajU cOmpang camping!
    (kOq kya gembEL?!)wkWkwkwkwk..😄

  4. wah… yang bener harga suju yang VVIP segitu..? katanya, W Production, mereka lum ad pembicaraan tentang harganya… Wah tapi kalo emank bener, kudu cari kerja cepet2 ampe bongkok2 deh… coz kalo nunggu duit dari bnyk, bisa ditabok2 duluan… hahaha…

    • Itu baru kata nya,perkiraan harga kmrn artis Asia yang dtg k indO,,

      tP trgantung sponsor yang mereka dpt juga,,
      kalo trnyata ga byk sponsor nya ya siap2 aj pEcahin ceLengan,pLus psang tampang memelas sm bonyOk,wkWkwkwkwk..😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s